Home » » Kepengurusan IMTE lakukan PraSidang

Kepengurusan IMTE lakukan PraSidang

IMTE (24/3) – Serah terima jabatan sudah dilakukan, kini Kepengurusan IMTE lakukan PraSidang AD/ART. Acara PraSidang dilakukan pada hari Sabtu, 12 Maret 2016 yang lalu. PraSidang dihadiri Oleh Kepengurusan IMTE yang menjabat, serta beberapa Badan Peninjau dari Mantan Pengurus IMTE tahun Lalu. Peserta PraSidang sangat antusias terlihat dari sanggahan dan masukan untuk materi sidang yang dijabarkan oleh pemimpin sidang.
Acara dimulai dengan dibuka oleh Ahmad Nugroho dan Anggraeni Resta sebagai pembawa acaranya yang selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipimpin oleh Rika Windi Pelaksanaan Prasidang dipimpin oleh ketua IMTE sendiri yaitu Trimulyo dengan dibantu oleh Adzanu M Ilham dan Lilis Nur Rohmah.  PraSidang berlangsung dengan banyak sekali masukan masukan dari peserta Prasidang yang menghadiri PraSidang tersebut.
Dalam sambutannya ketua IMTE, Trimulyo mengungkapkan “ini merupakan awal kita menjalankan tugas kita, diharapkan yang hadir dalam sidang aktif dalam memberi pendapat dan masukan masukan”. Selain itu Trimulyo juga mengulaskan alasan kenapa Prasidang, yaitu ketua IMTE ini menginginkan materi sidang nanti sudah siap untuk disahkan, sehingga hasilnya masih bisa dievaluasi kembali.
“semoga dengan adanya Prasidang ini IMTE selanjutnya lebih baik lagi” ulasan dan doa yang baik dari Rismadianti yang merupakan perwakilan Badan Peninjau dalam sambutanya. Semoga Doa yang diutarakan terkabul dan IMTE selanjutnya semakin baik lagi. Terima Kasih kami ucapkan selaku kepengurusan IMTE kepada Badan Peninjau yang telah menyempatkan hadir dalam PraSidang ini. –akf-

0 komentar:

Posting Komentar

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger