Home » , , » Kegiatan Oprek dan Pelafalan Ikrar Mahasiswa Teknik Energi Polines

Kegiatan Oprek dan Pelafalan Ikrar Mahasiswa Teknik Energi Polines

Pada hari Senin dan Selasa kemarin, IMTE Polines mengadakan open recruitment untuk para mahasiswa tingkat 1. Kegiatan ini rutin dilakukan diawal periode jabatan baru. Oprek ini sendiri dilakukan secara sederhana di kampus tercinta Politeknik Negeri Semarang. 

Suasana Oprec
Dalam kesempatan itu, beberapa pengurus IMTE periode kepemimpinan Wigas Digwijaya turun tangan langsung dalam menyeleksi mahasiswa tingkat 1 yang ingin bergabung di IMTE Polines. Kegiatan dilakukan secara sederhana, hampir sama seperti tahun sebelumnya, pertama-tama mahasiswa tingkat 1 dikumpulkan di dalam ruangan untuk penjelasan pos-pos dan pembagian kelompok.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Tidak membludaknya mahasiswa tingkat 1 yang mengikuti oprec, namun sepertinya mahasiswa tingkat 1 ini terlihat serius mengikuti open recruitment IMTE ini. Mereka rela merelakan waktu mereka hingga magrib dan juga hujan. Kami pun berharap semoga semangat mereka benar-benar terjaga sampai mereka menjadi pengurus aktif IMTE dikemudian hari.

Pada kesempatan itu pula, untuk menutup kegiatan oprec IMTE Polines ini, bersamaan dengan pengurus IMTE Polines, mahasiswa tingkat 1 mengumandangkan ikrar mahasiswa teknik energi Polines. Terlihat mereka begitu semanngat dan tegas dalam mengumandangkan ikrar tersebut.

Berikut video ikrar yang sempat kami abadikan:


Salam Energi!!!

4 komentar:

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger