Home » , , » Serah Terima Jabatan Ketua IMTE dan Deklarasi IMTE Polines

Serah Terima Jabatan Ketua IMTE dan Deklarasi IMTE Polines

Hari ini, Senin (30/12) merupakan momen bersejarah IMTE Politeknik Negeri Semarang. Pasalnya, hari ini serah terima jabatan ketua IMTE Polines dilaksanakan dengan penandatanganan surat pengangkatan ketua IMTE Polines yang baru.

Dalam acara tersebut, Arda Agam Tamtomo yang merupakan ketua IMTE Polines tahun 2012/2013 secara resmi mengangkat Wigas Digwijaya sebagai ketua IMTE periode 2013/2014. Dalam acara tersebut dilakukan pula tanda tangan pengangkatan ketua IMTE yang juga disaksikan oleh para saksi. 


Dengan adanya surat pengangkatan secara resmi tersebut, diharapkan IMTE Polines ini akan semakin tertata dalam melakukan segala aktivitas. 

Lain dari hal tersebut, hari ini juga dilaksanakan deklarasi IMTE Polines. Sebenarnya deklarasi ini akan dilakukan pada 28 Desember 2013 kemarin yang juga bertepatan dengan satu tahun berdirinya IMTE di Politeknik Negeri Semarang. Namun karena berbagai kesibukan deklarasi akhirnya dapat dilaksanakan hari ini di Gedung SC 3 09 Politeknik Negeri Semarang. 

Deklarasi IMTE Polines ini dilakukan oleh pendiri IMTE Polines, yakni Benanda Dio, Dias Hamid F (tidak dapat hadir karena sedang di Bogor), Arda Agam T, dan Devi Oktavianingyas. Dengan di deklarasikannya IMTE Polines ini membuat nama organisasi ini semakin diakui di lingkungan Politeknik. 


Dalam deklarasi tersebut, diharapkan pula kepada para pengurus IMTE yang baru untuk selalu menjaga tali silaturahmi serta meneruskan tujuan dari IMTE Polines ini.

0 komentar:

Posting Komentar

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger