Home » , » MUNAS dan RAKERNAS 2013

MUNAS dan RAKERNAS 2013

MUNAS dan RAKERNAS atau kependekan dari Musyawarah Nasional dan Rapat Kerja Nasional merupakan kegiatan rutin yang diadakan sekali dalam setahun yang melibatkan beberapa Politeknik Negeri se Indonesia. Kegiatan ini diadakan di tempat yang berbeda-beda. Setelah tahun lalu yang diadakan di Jember, Jawa Timur, tahun ini MUNAS dan RAKERNAS diadakan di Semarang, Jawa Tengah.



Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Energi Politeknik seluruh Indonesia ini, dibahas mengenai beberapa hal penting seperti pemilihan pengurus baru FKMTEI (Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Energi Indonesia).

Bagi peserta yang mengikuti MUNAS dan RAKERNAS ini beruntung sekali karena dalam kegiatan ini juga ada Seminar Nasional 2013 yang bisa diikuti gratis oleh peserta. Dalam Seminar Nasional tersebut ada 4 pembicara yang akan menyampaikan materi mereka masing-masing, mereka adalah Ricky Elson yang sering disebut sebagai "Anak dari Dahlan Iskan, Green Peace, Pak Rosyid yang merupakan pendiri METI (Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia), dan yang terakhir ada Bapak Lendo Novo yakni pendiri sekolah alam.

Selain mengikuti Seminar Nasional 2013 gratis dengan pembicara orang-orang hebat seperti di atas, para peserta juga akan mendapatkan fasilitas untuk travelling di Kota Semarang, yakni berjunjung di Wisata Sampokong, Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Lama, dan pastinya di Pusat Oleh-oleh kota Semarang.

Bagi kawan-kawan Teknik Energi di Politeknik seluruh Indonesia, berikut info mengenai kegiatan MUNAS dan RAKERNAS 2013 ini.

Hari: Jumat, Sabtu dan Minggu
Tanggal Pelaksanaan: 8,9 dan 10 November 2013
Tempat: Politeknik Negeri Semarang
Biaya: Rp 350.000,00 / mahasiswa*

Setiap peserta juga diwajibkan untuk mengumpulkan foto 3x4 sebanyak 2 lembar. Syarat dan ketentuan lebih lanjut akan kami kirimkan juklak ke setiap Politeknik yang mengikuti kegiatan ini, untuk itu di mohon kepada setiap delegasi dari Politeknik untuk segera mengkonfirmasikan kepastian kehadirannya dan jumlah delegasi yang akan dikirim paling lambat tanggal 20 Oktober 2013.

Untuk pembayaran biaya registrasi bisa transfer ke nomor rekening 00175-01-61-013575-3 Bank BTN Cabang Tembalang a.n Kresnha Bayu W Pelunasan biaya registrasi selambat-lambatnya tanggal 25 Oktober 2013.

Untuk memudahkan dalam komunikasi dan pendaftaran, bisa meninggalkan komentar langsung dalam blog ini atau bisa langsung menghubungi nomor-nomor di bawah ini:

085641009862 (Guntur)
085741762465 (Rika)
085713006966 (Agung)



0 komentar:

Posting Komentar

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger