Home » , » Kuliah Tamu 2013

Kuliah Tamu 2013

Pada tanggal 8 Mei 2013 yang lalu, jurusan Teknik Konversi Energi Politeknik Negeri Semarang mengadakan kuliah tamu. Kuliah tamu ini sendiri merupakan suatu acara yang diperuntukkan bagi mahasiswa, sementara untuk dosen sendiri istilah ini disebut dengan workshop. 

Kuliah tamu saat itu mendatangkan pembicara/pemberi materi dari perusahaan Yokogawa. Yokogawa sendiri merupakan salah satu perusahaan besar milik Jepang yang bergerak di bidang elektrikal, jadi barang produksi dari Yokogawa sudah berbau elektrik. Pemberi materi dari kuliah tamu tersebut adalah Bapak Sonny Prijantono. 


Tema yang diangkat dalam kuliah tamu tersebut adalah "Peranan Teknologi Proses Kontrol dan Instrumen di Industri. Materi yang disampaikan pun tidak jauh dari tema tersebut, yang juga merupakan materi vital dalam jurusan Teknik Konversi Energi ini. 

Pada pelaksanaannya, cukup banyak mahasiswa tingkat 1 sampai 3 yang hadir di RSG Polines tersebut. Hampir seluruh dosen Teknik Konversi Energi pun juga turut serta menghadiri acara tersebut. Dalam acara tersebut, kami mahasiswa yang tergabung dalam IMTE POLINES yang bergerak sebagai panitia, sempat mendapatkan copy-an materi yang disampaikan oleh Bapak Sonny. Bagi teman-teman Teknik Energi bisa memperoleh materinya dengan mengklik link di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger