Home » , , » Peringatan Hari Bumi

Peringatan Hari Bumi

Pada hari Minggu 21 April 2013 Ikatan Mahasiswa Teknik Energi Politeknik Negeri Semarang atau biasa disebut dengan IMTE POLINES mengadakan kegiatan berbagi 3.000 bibit pohon dan sekaligus orasi dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan yang bertujuan agar manusia selalu peduli terhadap lingkungan serta selalu menjaga keadaan bumi ini. Kegiatan tersebut diadakan guna memperingati hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April.

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa polines yang disebut dengan IMTE POLINES tersebut mengadakan kegiatan tersebut di acara Car Free Day di Simpang Lima Semarang. Dalam waktu beberapa jam pun ribuan pohon ludes habis dibagikan kepada masyarakat dan tak lupa juga dalam pembagian tersebut mahasiswa mwnyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga bumi ini.


Selain itu, kelompok IMTE POLINES yang lain turun ke jalan dengan membuat barisan dengan membeberkan berbagai poster yang isinya pro bumi serta membagikan sticker. Dalam sticker tersebut tersirat berbagai makna yang mengharuskan manusia untuk selalu menjaga lingkungan dan bumi ini.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bumi ini juga dilakukan di 5 kota di Indonesia secara serentak. Mereka juga merupakan mahasiswa-mahasiswa Teknik Energi yang tergabung dalam FKMTEI

Berikut momen-momen kegiatan IMTE POLINES ketika memperingati Hari Bumi.

Pembagian bibit pohon jati kepada masyarakat oleh salah seorang mahasiswa 

Salah satu dari beberapa poster tentang himbauan save our earth

Teman-teman IMTE Polines 



2 komentar:

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger