Home » » Penerimaan Mahasiswa Baru Polines

Penerimaan Mahasiswa Baru Polines

Salam Energi!! Mulai tanggal 10 Februari 2014 mendatang penerimaan mahasiswa baru di Politeknik Negeri Semarang resmi dibuka. Jalur penerimaan mahasiswa baru tahun ini dimulai dengan jalur "Penelurusan Minat dan Kemampuan" atau biasa kita kenal dengan PMDK. Jadi peserta calon mahasiswa baru hanya membutuhkan nilai rapor dan berbagai prestasi untuk masuk di Polines dengan jalur ini.


Politeknik Negeri Semarang memiliki 22 Prodi yang terdiri dari prodi Teknik dan Tata Niaga. Untuk lebih jelas mengenai akses penerimaan mahasiswa baru di Politeknik negeri Semarang, bisa membuka halaman resminya di Penerimaan Mahasiswa Baru Polines.

Berhubungan ini adalah situs resmi IMTE (Ikatan Mahasiswa Teknik Energi) Polines, admin akan sedikit mengulas mengenai Program Studi Teknik Konversi Energi ini di Politeknik Negeri Semarang. Salah satu kompetensi lulusan yang diharapkan dalam Prodi Teknik Konversi Energi ini adalah lulusan Teknik Konversi Energi dapat Mengoperasikan, Menginstalasi, dan Perbaikan dan Perawatan dalam hal Pembangkit Tenaga Listrik (PLTA, PLTD, PLTU, PLTS, PLTB). 

Perlu diketahui, bahwa Prodi Teknik Konversi Energi ini mempelajari mata kuliah mengenai Listrik dan Mesin. Jadi dapat admin katakan bahwa ini merpakan Prodi yang sangat lengkap. Selain itu, dalam dunia industri, Prodi ini sangat terkenal dan banyak dibutuhkan. 

Untuk lebih jelas mengenai Prodi Teknik Konversi Energi bisa di download di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger