Home » » IMTE rayakan Ulang tahun, Sertijab dan Pengakraban.

IMTE rayakan Ulang tahun, Sertijab dan Pengakraban.



 IMTE (9/2) – Serangkaian acara telah dilakukan IMTE Polines pada hari Jumat-Sabtu, 8-9 Januari 2016 lalu. Diantaranya IMTE merayakan Ulang tahunnya yang ke-3 dengan dipandu oleh Mochammad Nasyirudin yang berjalan dengan meriah, yaitu diawalai dengan penyampaian kesan dan pesan, dilanjutkan dengan do’a harapan-harapan yang diinginkan kedepannya. Kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bambang Setyawan.
Selain merayakan ultah, IMTE juga melaksanakan Pengakraban dengan Pengurus baru dan yang lama. Serangkaian acara dilakukan yaitu nonton bareng film, bakar jagung bersama hingga dilakukannya games-games yang seru. Sehingga semakin mengakrabkan kepengurusan IMTE selanjutnya dan kedepannya.
IMTE juga melaksanakan serah terima jabatan dari Kepengurusan IMTE 2014/2015 yang diketuai oleh Bambang Setyawan diserahkan kepada Kepengurusan IMTE 2015/2016 yang diketuai oleh Trimulyo. Dengan serah terima jabatan ini masa jabatan kepengurusan lama berpindah ke kepengurusan baru. Semoga menjadi Kepengurusan yang baik dan amanah untuk kedepanya.

0 komentar:

Posting Komentar

rose
 
Support : Twitter | Facebook | Depid's Blog
Copyright © 2013. IMTE Polines - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger